Raffi Ahmad & Yuni Shara Liburan + Lamaran di Jepang ??

Beberapa waktu lalu, pasangan kekasih Yuni Shara dan Raffi Ahmad baru saja berlibur sekaligus merayakan ulang tahun Yuni di Jepang. Yuni pun terlihat sangat bahagia usai berlibur bersama sang kekasih. Kabarnya, di negeri Sakura itu juga, Raffi melamar Yuni ??

Saat dikonfirmasi mengenai kabar bahagia itu, Yuni Shara tak memberi jawaban pasti atas kebenaran kabar tersebut.

"Terserah Gusti Allah saja saya mana yang terbaik. Kalau memang sudah jodohnya ya dia akan jodoh saya tapi kalau dia nggak baik dia kan nggak akan di samping saya,"

Kini, Janda dua orang anak itu sangat mempercayai Raffi 100 persen. Baginya, hubungan yang telah dijalin hampir dua tahun itu memang dilandasi dengan kepercayaan satu sama lain.

"Alhamdulilah, habis dari sana kayak nge-charge baterai lagi. Di sana semua matiin BB (Blackberry) dan ya santai dan rileks banget,"


Tags : Gosip Artis Raffi Ahmad , Raffi Ahmad , Profil Raffi Ahmad , Koleksi Foto Raffi Ahmad , Seputar Raffi Ahmad , Raffi Ahmad  & Yuni shara, Raffi Ahmad & Yuni Shara Liburan, Raffi Ahmad & Yuni Shara tunangan, Raffi Ahmad & Yuni Shara jepang, Raffi Ahmad & Yuni Shara lamaran di jepang




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh