Adly Fairuz Nikmati Pacaran Long Distance

Mantan kekasih Shireen Sungkar, Adly Fayruz yang menjalin cinta dengan anak kuliahan di Bandung kini mulai merasakan nikmatnya berpacaran jarak jauh.

Kekasih Adly yang bernama Kalia Labitta Yudhasoka (19) merupakan model dan mahasiswi fakultas kedokteran di salah satu penguruan tinggi negeri di Bandung. Intensitas pertemuan mereka pun boleh dibilang sangat jarang.

Tapi kini Adly sudah menemukan celah untuk hubungannya. Adly bisa mengatasi jarak antara Jakarta - Bandung yang memisahkan mereka.

"Awal-awal sih gue sensi juga nih (jarang ketemu), cuma pas udah ketemu rasa kangennya, edan jadi nggak cepat-cepat bosan. Intinya keterbukaan dan kepercayaan sih,"

Komunikasi selalu menjadi kunci utama. Jarak tak membuat Adly dan perempuan yang akrab disapa Lala itu melupakan untuk saling bicara lewat pesan singkat ataupun telepon.

"Komunikasi gampang ya, BBM minimal. Kalau dia libur, dia ke Jakarta. Dan kalau gue bisa, gue ke Bandung. Gue ketemu keluarga gue dulu, baru ketemu dia,"

Adly dan Lala mulai menjalin kasih sejak Januari 2011 kemarin. Keduanya mengaku santai menjalani hubungan dengan long distance. Meski begitu, mereka sudah saling kenal dengan keluarga satu sama lain.


Tags : Gosip Artis Adly Fairuz , Adly Fairuz , Profil Adly Fairuz , Koleksi Foto Adly Fairuz , Seputar Adly Fairuz  , Adly Fairuz & lala, Adly Fairuz  pacar, pacar baru Adly Fairuz , Adly Fairuz  bandung, Adly Fairuz  long distance, Adly Fairuz  pacari dokter, Adly Fairuz  pacari anak kuliahan, Adly Fairuz Nikmati Pacaran Long Distance




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh