Bisnis Properti Sandra Dewi

Sandra Dewi yakin dirinya suatu saat nanti akan jenuh dengan dunia hiburan. Oleh karena itu, saat ini Sandra mulai membangun bisnisnya.

Sandra berencana membuka bisnis properti. Tapi, karena tidak punya modal yang besar, Sandra tidak mau menjalankan bisnisnya itu sendirian.

"Bisnis properti kan butuh banyak modal. Aku nggak mungkin punya uang sebanyak itu, jadi aku join,"

Bukan sembarang properti, bisnis properti yang dilirik Sandra meliputi perumahan, hotel dan apartemen. Karena itu ia harus fokus untuk membentuk tim yang kuat.

Sandra Dewi juga mengaku bisnis yang digelutinya sebagai investasi di masa depan jika dirinya sudah tak menggeluti dunia entertainment.

"Aku merasa sudah perlu, karena aku syuting setiap hari pasti ada capeknya, pasti ada masa dimana aku harus istirahat. Jadi kalau aku punya bisnis aku sudah punya pegangan nantinya,"


Tags : Gosip Artis Sandra Dewi, Sandra Dewi, Profil Sandra Dewi, Koleksi Foto Sandra Dewi, Seputar Sandra Dewi, bisnis Sandra Dewi, Sandra Dewi bisnis, bisnis baru Sandra Dewi, Sandra Dewi lirik dunia bisnis, Bisnis Properti Sandra Dewi,  Sandra Dewi properti, properti  Sandra Dewi




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh