(New Rilis) Parfum Golongan Darah

Saat ini, diet golongan darah bukan lagi hal yang mengejutkan. Metode ini seluruhnya berdasarkan pada karakteristik individu, yaitu golongan darah orang tersebut. Pendekatan yang serupa baru-baru ini telah diterapkan pada kulit.

Adalah Dr James D'Adamo, penulis metode, telah meluncurkan sebuah sistem menjanjikan untuk memberikan cahaya dan kesehatan pada kulit.

Saat ini, sistem tersedia tersedia hanya untuk pelanggan klinik di Portsmouth yang menyediakan krim wajah dan pembersih berdasarkan golongan darah berbeda dari setiap konsumen. Demikian dinukil Genius Beauty, Kamis (9/6/2011).

Komposisi produk meliputi berbagai macam bahan alami yang memungkinkan untuk memberikan kelembapan alami kulit. Krim wajah diperkaya dengan ozon yang memberikan oksigen ke kulit. Krim ini juga mengandung emu oil, vitamin E, dan rosemary. Tapi pembersih adalah campuran tea tree oil, neem oil, dan jahe. Campuran ini membantu untuk menyingkirkan ruam dan merangsang sirkulasi darah.


Tags : Gosip Artis Parfum Golongan Darah, Parfum Golongan Darah, Profil Parfum Golongan Darah, Koleksi Foto Parfum Golongan Darah, Seputar Parfum Golongan Darah, Golongan Darah, Parfum Darah,rilis  Parfum Golongan Darah, diet Golongan Darah, harga Parfum Golongan Darah, jenis Parfum Golongan Darah




Artikel terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...


Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Parfum berdasarkan golongan darah.

----------

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh