Darius Sinathrya, 'The Next' Helmy Yahya

Karir Darius Sinathrya di dunia presenter semakin melejit, kini ayah 3 orang anak itu  ingin seperti Helmy Yahya, yang banyak membawakan acara kuis. Suami Donna Agnesia itu pun memiliki niatan untuk membuat acara-acara kuis yang memberikan hiburan kepada masyarakat seperti Helmy Yahya.

"Ya, Mas Helmy Yahya itu kan senior banget. Pengennya sih membuat acara-acara kuis juga, tapi nantilah 3 tahun mendatang pengin juga. Tapi kondisinya kita nggak mau bikin program yang tidak berkualitas dan nggak ecek-ecek,"

Darius sendiri memang kagum dengan sosok Helmy. Menurutnya, Indonesia memang membutuhkan banyak sosok seperti Helmy yang bisa membuat sebuah acara yang membuat edukasi kepada masyarakat.

"Saya pribadi nggak terlalu kenal, belom pernah kerja bareng juga. Tapi saya rasa Indonesia memang butuh banyak figur seperti dia. Dia bisa membawakan acara yang memberikan edukasi juga. Nggak dikasih hiburan aja,"

Saat ini, selain membawakan acara kuis Little Rabbit Show, Darius memang sibuk akting di FTV dan acara-acara off-air.

"Sekarang aku juga akan bawain acara pencarian bakat bola. Kita kan kerja harus nyaman semua dulu. Kalo FTV itu kan ringan. Mau nggak mau kita harus benar-benar lihat pekerjaannya,"


Tags : Gosip Artis Darius Sinathrya, Darius Sinathrya, Profil Darius Sinathrya, Koleksi Foto Darius Sinathrya, Seputar Darius Sinathrya,.Darius Sinathrya vs Helsmy Yahya, karir Darius Sinathrya, Darius Sinathrya FTV, Darius Sinathrya Presenter, Darius Sinathrya , Helmy Yahya, si raja kuis Helmy Yahya, raja kuis, Helmy Yahya raja kuis




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh