Nikita Willy Dapat Kado Sweet Seventeen Mobil Mewah

Artis cantik Nikita Willy kini genap berusia 17 tahun Pada Rabu (29/06/2011), Niki mendapat surprise party dari teman-temannya sesama pemain dan kru sinetron 'Putri Yang Ditukar'.

Bukan hanya teman sesama artisnya, tapi beberapa teman dekat bahkan fans Nikita hadir saat dalam acara surprise party itu. Nikita pun terkejut, ketika Attalarik Syah dan rekan artis lainnya membawa kue ulang tahun untuk Nikita.

Tak hanya surprise party yang didapat Nikita. Kekasih Bara Juan Tampubolon itu pun mendapat kado spesial dari ibunda berupa mobil mewah Cadilac berwarna silver. Harga mobil tersebut pun fantastis yaitu Rp. 2,5 Milar.

"Itu juga uang dari Niki kok. Ya gak apa-apa untuk seorang Niki, karena selama ini ia sudah kerja keras, dan patuh sama orangtua,"

Menurut Ny. Yora ini merupakan bentuk perhatian dari orang tua untuk anaknya. Tentu Niki pun senang mendapatkan kado mewah tersebut. 

"Seneng, emang udah ditanya-tanyain sih mau kado apa, ya aku jawab aja iseng-iseng, mobil dong,"

Sayangnya mobil tersebut baru bisa dilihat Nikita saat ia mengadakan pesta ulang tahunnya nanti, Minggu (03/08/2011). Di hari itu Nikita akan mengadakan pesta ulangtahun yang bertemakan 'Rockstar'.


Tags : Gosip Artis Nikita Willy , Nikita Willy , Profil Nikita Willy , Koleksi Foto Nikita Willy , Seputar Nikita Willy, Nikita Willy ulang tahun, Nikita Willy  ultah, Nikita Willy  sweet seventeen, Nikita Willy putri yang ditukar, Nikita Willy & Bara, Nikita Willy dapat hadiah mobil mewah, Nikita Willy dapat suprise party, Nikita Willy ulang tahun dilokasi syuting,  Nikita Willy Dapat Kado Sweet Seventeen Mobil Mewah




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh