Aa Gym Pindah Jadi Warga Negara Malaysia

Aa Gym yang kini sedang menjadi sorotan publik karena proses sidang perceraian dengan istri pertamanya Teh Ninih dikabarkan pindah kewarganegaraan menjadi warga negara Malaysia. Diduga Aa Gym tidak kuat terhadap publik di Indonesia yang terlalu mencampuri urusan pribadi seseorang termasuk dirinya.

Untuk itu Aa Gym beserta istri keduanya Teh Rini pindah kewarganegaraan menjadi warga negara Malaysia. Sementara itu, pengacara Aa Gym, Jaenal SH, di Jawa Barat, belum mengetahui kabar tersebut.

"Beliau masih di Madinah,"

Dikatakan Aa Gym dan istri keduanya sedang menjalankan ibadah umrah sejak 12 April 2011 dan belum pulang ke Indonesia. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Aa Gym maupun dari keluarga Aa Gym. LI-07


Tags : Gosip Artis Aa Gym, Aa Gym, Profil Aa Gym, Koleksi Foto Aa Gym, Seputar Aa GymAa Gym Pindah Jadi Warga Negara Malysia, Aa Gym Malaysia, Aa Gym pindah kewarganegaraan, Aa Gym warga Malaysia




Artikel terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

herizal alwi mengatakan...

Pernikahan bukan cuma bersatunya dua orang untuk membina sebuah keluarga. Tapi juga dua keluarga dengan latar belakang yang berbeda, dengan pola pikir dan keinginan yang berbeda-beda. Pernikahan itu menyatukan dua orang sekaligus dua keluarga berbeda. Baiknya keduanya harus bisa masuk satu sama lain.

Yang pasti ilmunya musti ada untuk bekal. Banyak yang taunya yang indah-indah, tapi banyak kemungkinan yang akan terjadi. Banyak banyak berdo’a sama Allah. Semoga Allah memberikan kemudahan untukmu yang akan segera melangkah ke gerbang pernikahan.

Semoga Allaah memudahkan setapak demi setapak perjalanan di dalamnya. Bahagia. Selamanya sampai ke surga. Allaahumma Aamiin.

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh