Rizal Armada Pengen Punya Anak Sebagai Penyemangat Hidup

Sebagai vokalis band papan atas, bisa dibilang Rizal Armada semakin bersinar. Tapi tidak dengan karirnya. Rizal mengaku kini dirinya memang tengah fokus pada pekerjaan.

"Percintaan biru, gue lagi fokus kerja, keluarga, pacaran nggaklah. Sebenernya temen banyak, tapi masih lebih nyaman buat sendiri. Belum nemu yang pas, karakter yang cocok. Selektif sih nggak, cuma pengen ketemu pasangan yang mengayomi. Untuk berlanjut ke tahap selanjutnya belumlah,"

Walau tak punya kekasih, Rizal mengaku dirinya tak diuber target untuk segera menikah. Kedua orang tuanya pun memberikan kebebasan penuh pada dirinya untuk urusan tersebut.

"Bebas sih, gue punya impian yang seagama, sayang sama orang tua, pakai jilbab. Nyari pasangan yang berjilbab, biar sama-sama, Rizal nuntut dia, dia juga bisa menuntut kita ke jalan yang bener. Yah kita sama-sama,"

Walau belum punya calon pendamping hidup, namun Rizal punya impian untuk bisa nikah di usia muda.

"Nikah muda mau, pengen punya anak di masa muda. Gue malah pengen punya anak dulu baru nikah, bukannya punya anak di luar nikah. Pengennya adopsi, tapi gak tau. Mungkin anaknya bisa jadi senjata yang baik, buat cari ibu yang baik,"

"Kata anak-anak band kalau pulang manggung, ketemu anak-anaknya yang mukanya cerah jadi semangat lagi. Badan yang capek jadi seger,"


Tags : Gosip Artis Rizal Armada , Rizal Armada , Profil Rizal Armada , Koleksi Foto Rizal Armada , Seputar Rizal Armada , Rizal Armada punya anak, Rizal Armada  pengen punya ana, anak Rizal Armada , Rizal Armada  show, kisah cinta Rizal Armada  pacar Rizal Armada , Rizal Armada  & Vicky Shu, Rizal Armada jomblo




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh