Belum Resmi Cerai, Andika Kangen Band Pengen Kawin Lagi

Andhika Kangen Band seharusnya sudah menikah dengan kekasihnya bernama Anggi. Tapi apa daya, penjara membuat rencana pernikahan itu gagal.

"Siapa bilang dia (Bunga) mantan istri. Status dia belum janda, dia masih istri gue,"

Dalam persidangan Andhika beberapa waktu lalu, Anggi mengungkapkan niatnya untuk dipersunting Andhika. Tapi, Andhika keburu ditangkap karena terjerat kasus narkoba bulan Maret 2011 lalu.

"Tadinya ada rencana menikah bulan April. Tapi karena Andika masuk penjara, jadi tertunda,"

Proses perceraian Andhika dan Bunga memang belum selesai hingga kini. Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu juga tak lagi hidup bersama,

Seperti diketahui, Andhika dan Izzy ditangkap polisi di basecamp mereka di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 12 Maret 2011, pukul 02.30-03.00 WIB. Mereka ditangkap usai mengisi acara di Bekasi.

Barang bukti yang disita yakni 40 gram ganja kering dan tiga pot tanaman tunas ganja. Setelah melalui tes urin, dua personel Kangen Band, Andika dan Izzy, positif mengonsumsi ganja.


Tags : Gosip Artis Andika Kangen Band, Andika Kangen Band, Profil Andika Kangen Band, Koleksi Foto Andika Kangen Band, Seputar Andika Kangen Band, Andika, Kangen Band, Andika Kangen Band di penjara, Andika Kangen Band ditahan, kasus narkoba Andika Kangen Band, Andika Kangen Band nikah lagi, Andika Kangen Band & Bunga




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh