Pacar Baru Cinta Laura Warga Amerika Serikat

Akhirnya, Cinta Laura blak-blakan masalah pribadinya. Ternyata, Cinta sudah menjalin hubungan spesial dengan pria kewarganegaraan Amerika Serikat.

Cinta yang sebelumnya malu-malu mengakui hal tersebut, akhirnya mau berbicara. Menurutnya, sosok sang pacar adalah seseorang yang diimpikannya.

"Buat aku yang penting cowoknya harus smart, funny and sporty,"

Cinta mengaku kekasihnya tersebut memiliki darah Indonesia-China. Tapi karena lahir di Obama, ia pun berwarga negara Amerika Serikat.

Meski sudah mengakui dirinya mempunyai pacar, Cinta tak mau nama sang pacar diexpose. Ia juga menolak jika disebut studinya ke Amerika Serikat gara-gara mengejar sang pacar yang berdomisili di sana.

"Cowok aku sudah lulus S1 di Amerika, nanti mau ambil master juga di sana. Tapi aku kuliah di Amerika bukan karena dia,"

Menurutnya, pria beruntung tersebut kini berumur 23 tahun. Namun, wajahnya masih sangat terlihat muda. "Umurnya 23 tahun tapi muka and looksnya kaya teenager umur 17 tahun,"


Tags : Gosip Artis Cinta Laura, Cinta Laura, Profil Cinta Laura, Koleksi Foto Cinta Laura, Seputar Cinta Laura, Pacar Cinta Laura, Pacar Baru Cinta Laura, Pacar Baru Cinta Laura Warga Amerika Serikat




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh