Segera Hadir Sekuel 'Tron Lagacy'

Film science-fiction garapan sutradara Joseph Kosinski 'Tron Lagacy' menuai keuntungan cukup besar saat dirilis pada 17 Desember 2010 lalu. Walt Disney Pictures yang memproduksi film tersebut akan segera membuat sekuelnya.

Selama pemutarannya, film yang dibuat dengan biaya US$ 170 juta itu berhasil meraup US$ 400,63 juta. Film yang dibintangi Garrett Hedlund dan Olivia Wilde itu juga berhasil memenangkan penghargaan Best Sound Editing dalam ajang Academy Awards ke-83.

Dilansir Aceshowbiz, Jumat (10/6/2011), David DiGilio telah dipilih sebagai penulis skenario untuk sekuel 'Tron Legacy'. Sebelumnya, David terkenal sebagai penulis film 'Eight Below'.

Heat Vision melaporkan, penulis 'Tron Legacy' sebelumnya, Adam Horowitz dan Edward Kitsis diharapkan untuk mengerjakan proyek tersebut. Namun keduanya sibuk dengan serial TV 'Once Upon a Time' yang akan segera tayang dalam waktu dekat ini.

Hingga saat ini, belum dipilih judul yang pasti untuk film tersebut, termasuk siapa yang akan didapuk menjadi sutradara. Rencananya, sekuel Tron Legacy akan dirilis pada 2012 mendatang.


Tags : Gosip Artis 'Tron Lagacy' , 'Tron Lagacy' , Profil 'Tron Lagacy' , Koleksi Foto 'Tron Lagacy' , Seputar 'Tron Lagacy', 'Tron Lagacy' movie, sekuel 'Tron Lagacy', 'Tron Lagacy' 2, 'Tron Lagacy'Wallpapers, 'Tron Lagacy' 3D




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh