Asmirandah Segera Pindah Ke Belanda

Asmirandah mengungkapkan suatu saat nanti ia ingin pergi ke Belanda. Tapi kekasih Dude arlino itu membantah akan pergi dalam waktu dekat ini.

"Untuk siap atau enggak itu tergantung aku. Belum ada rencana berangkat ke sana tapinya. Aku memang pingin dilancarin Bahasa Belanda itu yang mau aku tingkatin. Kalau aku punya kesempatan untuk pendidikan di sana ya boleh, cuma course saja dua tiga bulan, kasihan yang di sini kalau kelamaan,"

Asmirandah secara khusus belajar Bahasa Belanda. Ketika ditanya tentang komentar Dude tentang rencana tersebut, Andah malah mengganti topik dengan kembali menegaskan bahwa ia tidak akan tinggal lama di Belanda.

"Enggak ada rencana belajar di sana. Memang enggak ada yang ditinggalkan di Jakarta kok. Untuk memperlancar skill Bahasa Belanda aja, bukan untuk stay atau sekolah di sana,"


Tags : Gosip Artis Asmirandah , Asmirandah , Profil Asmirandah , Koleksi Asmirandah , Seputar Asmirandah , Asmirandah Belanda, Asmirandah Segera Pindah Ke Belanda, Asmirandah belajar bahas belanda, belanda




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh