Five V Pilih Pacari Bule Ketimbang Pria Lokal

Five Vi mengaku lebih suka berpacaran dengan pria bule ketimbang pria lokal, kenapa ??, Ternyata Five V trauma sama pria Indonesia.

"Karena berhubungan pacaran dengan bule itu menurut mereka nikah itu keputusan besar. Kalau orang bule kalau mau cerai itukan harus bagi dua hartanya sama istrinya. Makanya itu yang buat mereka agak sulit dan banyak berpikir untuk menikah atau bercerai,"

Saat ini, Five Vi sedang menjalin kisah asmara bersama pria asal Australia bernama Gric. Sebelumnya, Five V juga pernah berpacaran dengan pria asal Italia.

"Pacar ada dan sudah ngomongin pernikahan. Tapi yang penting aku bahagia dengan kondisi sekarang. Sekarang sama orang Australia namanya Gric, dia kerja di pemerintahan. Kita sudah setahun dan boleh dikenalin teman,"

Five Vi pernah punya pengalaman buruk ketika mengalami kasus kekerasan dalam rumah tangganya bersama Iwan Setya. Five Vi lalu menikah dan menjadi istri ke empat pengacara Henry Yosodiningrat. Namun, pernikahan mereka tak sampai sebulan dan Five Vi diceraikan hanya lewat sms.

"Emang cowok ada yang baik dan yang enggak baik. Kalau dari pengalaman pahit kemarin kapok banget sama orang lokal. Dari pelaku KDRT sampai sama si tukang kawin itu. Aku masih trauma saja, tapi aku masih percaya ada cowok indonesia yang baik,"


Tags : Gosip Artis Five V , Five V , Profil Five V , Koleksi Foto Five V , Seputar Five V, pacar baru Five V , pacar Five V , Five V suka bule, Five V  & bule, Five V trauma pria indonesia, Five V & Gric, Gric, Five V pacari bule Australia, Five V Pilih Pacari Bule Ketimbang Pria Lokal




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh