Pengorbanan Jupe Untuk Kylie Minogue

Saat datang di konser Kylie Minogue di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, Senin (27/6) malam, Julia Perez nampak tampil dengan dandanan apa adanya. Tidak seperti biasanya, yang kerap tampil dengan dandanan yang glamour.

"Gak sempet nyiapin semua. Ya sudah, apa adanya saja. Soalnya lagi nggak ada supir, makanya buru-buru tadi"

Bahkan demi menyaksikan penampilan Kylie Minogue, Jupe harus naik ojek saat menuju ke lokasi. Di konser itu, Jupe sempat telat dan tertinggal satu lagu.

"Soalnya kan parkirnya yang deket sudah penuh. Jadi parkirnya di ujung, akhirnya naik ojek ke sininya. Aku tambahin lagi ongkosnya biar nyampe depan sini. Yang penting bisa nonton Kylie Minogue,"

"Capek terbayarkan dengan penampilan dia yang spektakuler, kostum segala macemnya. Biar macet, biar naik ojek, tapi Kylie Minogue tetap mantep lah pokoknya," .

Kemacetan dirasakan para pengunjung konser Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011 itu. Tapi secara keseluruhan konser itu dirasa sangat memuaskan. Jupe yang juga dikenal sebagai seorang penyanyi itu pun, mengaku terinspirasi oleh aksi seorang Kylie Minogue.

"Gila banget penampilannya. Pengen ngelihat kelebihan mereka. Banyak belajar. Baju-bajunya keren banget. Aku kan tipikal orang yang nggak banyak gerak kalau nyanyi, sama seperti Kylie. Makanya di sini melihat dia seperti apa kalau bernyanyi,"


Tags : Gosip Artis Jupe , Jupe , Profil Jupe , Koleksi Foto Jupe , Seputar Jupe , Jupe nonton koner, Jupe  naik bajaj, Jupe di konser Kylie Minogue, Kylie Minogue, onser Kylie Minogue, Kylie Minogue sentul jawa Barat, konser Kylie Minogue 2011, Kylie Minogue jakartajupe nonton konser Kylie Minogue




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh