Sutradara Hollywood Kepincut Akting Atiqah Hasiholan

Akting Atiqah Hasiholan di film pendek Payung Merah berhasil mencuri perhatian sutradara Hollywood, Oliver Stone. Film garapan Andi Cung dan Edward Gunawan itu menang di ajang Festival Film Pendek Asia 2011 di Singapura.

"Aku excited (tertarik) sekali begitu mendengar film Payung Merah menang karena juri yang memilih itu Oliver Stone, sutradara hebat di Hollywood,"

Dalam film berdurasi 9 menit itu, Atiqah terlihat total memerankan hantu wanita berpayung merah yang menjadi penumpang sopir taksi bernama Sumardi yang diperankan kekasihnya di dunia nyata, Rio Dewanto.

"Iya, agak sedikit susah. Pas latihan, kata sutradara aku terlalu ekspresif. Nada bicara harus dikontrol. Ini cerita tentang cewek misterius yang rindu sama bapaknya yang ingin buru-buru pulang naik taksi, dan terjadilah perbincangan dengan si sopir taksi. Dari perbincangan itulah film ini bercerita. Jadi makna-makna dari apa yang mau disampaikan oleh penulisnya,"


Tags : Gosip Artis Atiqah Hasiholan, Atiqah Hasiholan, Profil Atiqah Hasiholan, Koleksi Foto Atiqah Hasiholan, Seputar Atiqah Hasiholan, Atiqah Hasiholan Payung Merah, film pendek Atiqah Hasiholan , Atiqah Hasiholan hollywood, Atiqah Hasiholan Oliver Stone, Oliver Stone, Atiqah Hasiholan & Rio Dewantoro, Atiqah Hasiholan & RIo Dewanto




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh