Edi Brokoli Bisa Gila Jika Rambutnya Dipotong

Gaya rambut kribo layaknya brokoli sepertinya sudah sangat mendarah daging bagi Edi Brokoli. Bahkan, Edi  mengaku bisa gila jika tatanan rambutnya harus diubah.

Hal itu disampaikannya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2011). Bisa jadi mimpi buruk baginya jika rambut eksentriknya itu dipotong.

"Aku bisa gila kali kalau rambutnya dipotong,"

Pria kelahiran 1 September 1977 itu mengaku sudah jatuh cinta dengan penampilannya sekarang. Meskipun rambut kribonya sudah banyak diikuti oleh artis-artis lain, ia tetap akan mempertahankannya.

Edi Brokoli mengaku mau memotong rambut untuk sebuah film jika dibayar mahal. Menurutnya, perawatan yang dilakukannya selama ini pantas dibayar mahal ketika harus memotongnya.

"Mau, asal ada harganya. Mahal rambut ini harganya,"


Tags : Gosip Artis Edi Brokoli , Edi Brokoli , Profil Edi Brokoli , Koleksi Foto Edi Brokoli , Seputar Edi Brokoli , Edi Brokoli kribo, rambut Edi Brokoli , rambut kribo Edi Brokoli , kribo, Edi kribo, rambut kribo, gaya rambut Edi Brokoli , Edi Brokoli  gila, Edi Brokoli potong rambut, Edi Brokoli Bisa Gila Jika Rambutnya Dipotong




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh