SURVEI KEPUASAAN KONSUMEN PELANGGAN PB. GROBOGAN


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu,
Kepada Yth, Saudara/i pelanggan setia PB. Grobogan, kami memohon kesediaan dan keikhlasan Saudara/i untuk dapat meluangkan waktu mengisi forum kritik dan saran dibawah ini, untuk survey “Kepuasan Pelanggan” terhadap segala pelayanan yang telah diberikan.
Hasil survey ini akan menjadi bahan evaluasi dan masukan kepada PB. Grobogan  guna perbaiakan dalam proses pelayanan selanjutnya, serta melengkapi tugas mata kuliah yang telah kami jalani. Dan mengenai identitas Saudara/i akan kami jaga kerahasiaannya dengan baik. Mohon nantinya setiap pertanyaan yang kami ajukan dapat dijawab sesuai dengan Saudara/i rasakan. Atas kesediaan dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terimakasih.
Wassalamu’alaukum Warahmatullahi Wabarakatuhu,

Dosen Pengampuh,                                                                   Yogyakarta, 06 Oktober 2010

Khusniyah Purwani, SE., M.Si.                                             M. Rizal. Aris. N. A
NIP : 003100423                                                                    NIM: 08211005        

(Identitas Diri Respoden)
Nama Responden ………………………… (Wajib isi)
Jenis Kelamain ….………………………... (Wajib isi untuk membedakan responden)

Isikan pada form kritik dan saran dibawah ini yang sesuai menurut pendapat Saudara/i.


Kritik yang membangun untuk PB. Grobogan
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Saran yang membanguan untuk perkembangan PB. Grobogan
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh