Contoh kurikulum vitae (CV)



CURRICULUM VITAE

DATA PRIBADI
NAMA LENGKAP                         :  BUDI HANTORO        
NAMA PANGGILAN                      :  BUDI
TEMPAT/TANGGAL LAHIR            : YOGYAKARTA, 03 OKTOBER 1987
JENIS KELAMIN                           : LAKI-LAKI
AGAMA                                       : ISLAM
STATUS                                       : BELUM MENIKAH
ALAMAT                                      : CANDI DUKUH RT 01 RW 03, SARDONOHARJO
                                                     NGAGLIK, SLEMAN, YOGYAKARTA
NO. HP.                                       : 085725859004

PENDIDIKAN FORMAL
ASAL SEKOLAH
TAHUN LULUS
MAN PAKEM
2004 - 2007
SLTP N 3 NGAGLIK
2001 - 2004
SD N SARDONOHARJO I
1996 - 2001





Demikianlah Curriculum Vitae ini saya buat agar dapat digunakan sebagaimana mestinya dan saya menyatakan bahwa data ini benar dan saya bertanggungjawab secara penuh atas kebenaran data ini







BUDI HANTORO
CANDI DUKUH RT 01/RW 02
NGAGLIK, SLEMAN, YOGYAKARTA
085 725 859 004
Email: revoh43@yahoo.com
 

21 April 2011



Kepada Yth.
PIMPINAN PERUSAHAAN
Di tempat


Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima, maka dengan ini saya mengajukan lamaran untuk menjadi salah satu karyawan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya Bayu, adalah Alumni dari MAN Pakem Yogyakarta Jurusan IPS tahun 2007, disamping itu saya juga sudah pernah magang kerja di PT. CIRCLEKA INDONESIA UTAMA selama  kurang lebih 2 tahun.
 
Besar harapan saya apabila HRD MANAGER mempertimbangkan surat lamaran saya ini. Atas perhatiaanya saya ucapkan terima kasih

Hormat Saya,


                                                                                                                         BUDI HANTORO








BUDI HANTORO
CANDI DUKUH RT 01/RW 02
NGAGLIK, SLEMAN, YOGYAKARTA
085 725 859 004
Email: revoh43@yahoo.com
 

20 April 2011




Kepada Yth.
HRD MANAGER INOVATION STORE
PLAZA AMBARUKMO
Jl. Laksda Adisucipto, Depok, Sleman
Yogyakarta

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya baca di Harian Kedaulatan Rakyat yang terbit pada hari Sabtu, 20 Februari 2010  yang menyatakan bahwa INOVATION STORE Plaza Ambarukmo membutuhkan karyawan maka dengan ini saya mengajukan lamaran untuk menempati posisi SALES PROMOTION BOY

Saya Bayu, adalah Alumni dari SMK TEUKU UMAR Semarang Jurusan Akuntansi tahun 2007, disamping itu saya juga sudah pernah magang kerja di PT. PLN DISTRIBUSI JATENG-DIY selama  kurang lebih 6 bulan.

Besar harapan saya apabila HRD MANAGER INOVATION STORE  Plaza Ambarukmo mempertimbangkan surat lamaran saya ini. Atas perhatiaanya saya ucapkan terima kasih

Hormat Saya,



                                                                                                                          BAYU MULYANA


SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh