Contoh kuesioner II



Nama               :
Jenis kelamin    :
Fakultas           :
Jurusan :

            Pelayanan Perpustakaan UII Terhadap Para Pengunjung
           
            Petunjuk :
1.      Mohon bantuan dan kesediaan anda untuk menjawab seluruh pertanyaan yang ada, apabila anda pengunjung perpustakaan UII
2.      Sebelun anda menjaawab pertanyaan-pertanyaan tersebut mohon anda mengalokasikan angka pada masiing-masing dimensi dibawah ini, sehingga total nilainya sama daengan 100
a. Tampilan fasilitas dan karyawan                           ................ poin
b. Kemampuan perpustakaan untuk memberikan
pelayanan yang dijanjikan secara tepat dan andal     ................ poin
c. Keinginan perpustakaan untuk membantu
pengunjung dan memberikan pelayanan yang cepat  ................ poin
d. Pengetahuan dan sopan santun para karyaawan   ................ poin
e. Perhatian secara indiviidual yang diberikan oleh
karyawan perpustakaan pada pengunjung                ................ poin
                                                                                          _____________
                                                            Total                         100   poin
3.      Jawablah pertanyaan di bawah ini menyangkut haarapan anda terhadap kualitas pelayanan perpustakaan UII. Dengan memmeri tanda silang (x) dikolom yang sesuai

STS : Sangat tidak setuju                            S   : Setuju
TS    : Tidak setuju                                      SS : Sangat setuju
N     : Netral

     












                                                     
                                Pertanyaan
STS
TS
N
S
SS
Responsiveness
  1. Saya segera memperoleh pelayanan untuk peminjaman buku
  2. Para petugas selalu bersedia untuk menanggapi permintaan saya
  3. Saya tidak menunggu dalam antrian sangat lama
  4. Bila saya memiliki suatu masalah petugas menunjukkan kesungguhannya untuk membantu
Reliability
  1. Perpustakaan mmemberikan pelayanan yang baik sejak pertama kali saya datang
  2. Prosedur pelayanan perpustakaan tidak berbelit-belit
  3. Perilaku para petugas menumbuhkan kepercayaaan pada para pengunjung, termasuk saya
  4. Cara petugas memperlakukan saya sesuai dengan harapan saya
Assurance
  1. Perpustakaan menyediakan layanan sesuai dengan layanan waktu yang dijanjikan
  2. Para petugas memiliki kemampuan untuk mmenjawab pertanyaan saya
  3. Petugas berbicara dengan cara menyenangkan
  4. Petugas memmberikan pelayanan yang sangat ramaah dan berperilaku sopan
Emphaty
  1. Saya mendapatkan perhatiaan ppetugas walaupun saya hanya sendirian
  2. Para petugas memahami kebutuhan saya yang spesifik
  3. Petugas secara hati-hati mendengarkan permintaan saya
  4. Para petugas membantu saya dalam pencarian buku yang saya perlukan
Tangible
!. Fasilitas-fasilitas perpustakaan seperti loker,  AC, komputer, ruang membaca tampak menarik dan bagus
2. Para petugas perpustakaan berpakaian rapi
3. Kebersihan dan kkerapian perpusatakaan terjaga
4. Buku-buku yang tersedia lengkap dan baik





     
            


SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA




Artikel terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Kalo mau sebar kuesioner untuk konsumen retail,misal seperti Giant atau Hypermart perlu surat permohonan atau perizinan dari perusahaan retail ybs nggak ya?


trims

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh