Zaskia Adya Mecca Selalu Ikuti Perkembangan Sang Buah Hati

Usia balita yang belum genap satu tahun memang membutuhkan perhatian ekstra dari orangtuanya. Begitu pula dengan anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Bahkan Zaskia tak  mau kehilangan momen berharga perkembangan buah hatinya.

"Aku sangat menyadari usia di bawah 5 tahun itu golden age. Aku dan mas Hanung membiasakan membawa dia ke mana saja. Aku dan mas Hanung kerja, pasti ikut. Aku nggak mau kehilangan momen di mana ada perkembangan emas dia," 

"Kita kerja di luar kerja terus, waktu itu syuting ke Semarang, Jogja, Bromo, Kana ikut. Aku nggak mau ayahnya kehilangan momen perkembangan dia. Alhamdulillah anak kuat. Usia 8 bulan Kana sudah aku bawa ke mana-mana,"

Bagi Zaskia keluarga adalah kerja sama antara suami dan istri untuk menciptakan keluarga yang kondusif. Sementara anak adalah aset yang akan menjadi penyambung generasi. Bagaimanapun orang tua harus bekerja sama untuk membuat keluarga menjadi kondusif.

"Kerja sama terutama waktu bulan pertama lahir. Bangun malam itu masa-masa kritis buat aku, masih belajar nyusuin, malam harus bangun. Mas Hanung sampai kosongin schedule sebulan, nggak mau kerja, tapi mau temenin aku dan mau adaptasi dengan aku. Kalau malam dia yang gantiin popok, aku yang susuin. Kalau aku kurang tidur, mas Hanung yang pegang Kana,"

"Aku dan mas Hanung biasakan Kana harus ada good cop dan bad cop, jadi ada polisi baik dan polisi jahat. Kalau polisi baik itu polisi yang akan temani anak dan menjadi satu gank. Kalau polisi jahat itu yang marahin,"


Tags : Gosip Artis Zaskia Adya Mecca, Zaskia Adya Mecca, Profil Zaskia Adya Mecca, Koleksi Foto Zaskia Adya Mecca, Seputar Zaskia Adya Mecca,Zaskia Adya Mecca & Kanna, Zaskia Adya Mecca dan anak, Zaskia Adya Mecca & Hanung, Zaskia Adya Mecca selalu awasi perkembangan anak, Zaskia Adya Mecca Selalu Ikuti Perkembangan Sang Buah Hati




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh