Cynthiara Alona Laporkan Asisten AMI Record Ke Polisi

Cynthiara Alona melaporkan asisten sekaligus bendahara keuangannya, Kanna Chan Wu, Kamis (7/7/2011) ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan menggelapkan uang perusahaan miliknya, AMI Record.

Alona, biasa wanita itu disapa menjelaskan jika melapor kepada pihak yang berwajib merupakan jalan yang terbaik karena sudah tidak ada itikad baik dari sang asisten.

"Jalan damai sudah saya tempuh. Tapi sekarang dia sudah nggak ada kabarnya lagi,"

Kanna diakui Alona belum lama bekerja di AMI Record, baru 26 hari. Pemain film Kutunggu Jandamu itu, mengetahui Kanna melakukan penggelapan saat menerima laporan keuangan akhir bulan, Alona pun melihat kejanggalan.

"Ketahuan 30 Juni (2011), saya nggak perlu bilang kerugian saya berapa. Kalau saya melapor ke sini berarti saya mengalami kerugian yang cukup besar,"

Alona berharap pihak kepolisian cepat menangkap dan mengadili Kanna. Karena Alona tak ingin ada korban lain selain dirinya. 

"Saya terima dia bekerja karena ucapannya manis, tapi ternyata..(Terdiam). Makanya saya laporkan dia, supaya nggak ada korban lainnya lagi. Cukup saya yang terakhir,"

Adapun Kanna dilaporkan Alona dengan tuduhan pasal 372 KUHP, penggelapan dalam surat bernomor polisi TBL/2333/VII/2011/PMJ/Dit Reskrimum tanggal 7 Juni 2011. Jika terbukti, Kanna terkena ancaman kurungan penjara minimal 4 tahun penjara

Tags : Gosip Artis Cynthiara Alona, Cynthiara Alona, Profil Cynthiara Alona, Koleksi Foto Cynthiara Alona, Seputar Cynthiara Alona,  Cynthiara Alona Laporkan Asisten AMI Record Ke Polisi, Cynthiara Alona laporkan asisten, Cynthiara Alona AMI Record, Cynthiara Alona penggelapan uang, Asisten AMI Record, Cynthiara Alona & Asinten sekaligus bendahara keuangan AMI Record, Cynthiara Alona Sexy




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh