Wow Hebat, Putri Ayu Duet Bareng Katy Perry & Enrique Iglesias !

Didaulat menjadi pengisi acara Miss Teen Indonesia 2011 membuat jebolan Ajang Indonesia Mencari Bakat, Putri Ayu cukup bangga. Runner up IMB itu merasa dipercaya untuk tampil mewakili para remaja berprestasi.

"Ya bersyukur aja bisa dipercaya. Banyak juga remaja yang berprestasi, aku sebagai wakilnya aja. Sebenarnya banyak karyanya sama-sama bagus. Senang bisa gabung di acara ini,"

Rasa senang Putri Ayu tak berhenti di situ. Pasalnya dia rencana akan berduet dengan penyanyi terkenal Shakira atau Katy Perry untuk mengisi soundtrack di Miss Teen Indonesia ini. Putri Ayu yang kalem hanya berharap agar nanti duet tersebut bisa berjalan lancar.

"Makasih banget, semoga semua lancar aja,"

Putri Ayu sendiri terpilih untuk mengisi soundtrack Miss Teen yang sedang di siapkan ini karena dia contoh remaja yang berprestasi dan benar-benar tidak terbawa arus pergaulan seperti pada remaja umumnya.

Selain berduet dengan Shakira atau Katy Perry dalam mengisi theme song, penyanyi asal Medan ini nantinya juga satu panggung bersama Enrique Iglesias, Tata Young serta grup Kpop Boyfriend di Roadshow Miss Teen Indonesia pada 21 Juli nanti. 

Wow... Putri Ayu Memang Hebat yach., !

Tags : Gosip Artis Putri Ayu, Putri Ayu, Profil Putri Ayu, Koleksi Foto Putri Ayu, Seputar Putri Ayu, Putri Ayu Duet Katy Perry, Putri Ayu & Enrique Iglesias, Putri Ayu MIss Teen, Putri Ayu Miss Teen 2011, soundtrack Miss Teen, Ost Miss Teen 2011, Miss Teen Indonesia, Miss Teen 2011, Roadshow Miss Teen Indonesia 2011, Putri Ayu Duet Bareng Katy Perry & Enrique Iglesias, Enrique Iglesias MIss Teen Indonesia, Enrique Iglesias 2011, Katy Perry MIss Teen Indonesia, Katy Perry 2011




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh