Halmalia Putri Tunggu Jodoh Datang Sendiri

Hingga kini artic cantik Helmalia Putri mengaku belum menemukan pasangan hidup yang tepat. Helmalia yang kini menginjak usia 28 tahun pasrah menunggu jodohnya datang.

"Doain aja mudah-mudahan secepatnya. Karena urusan jodoh itu urusan Tuhan. Kalau udah dikasih jodohnya, besok pun aku nikah,"

Helmalia juga tidak pernah diburu-buru keluarganya untuk cepat menikah. Karenanya perempuan yang akrab disapa Puput itu pun santai menanti pria yang cocok dengannya.

Mantan pacar Deddy Corbuzier itu juga tidak memasang target tertentu. Helmalia tidak pernah iri melihat orang lain sudah punya pasangan.

"Bagusnya sih yang lebih tua ya. Ya terserah yang di Atas ajalah. Aku nggak berani ngomong apapun. Karena jodoh itu Tuhan yang tahu. Bukan nggak mau cepat-cepat tapi sedang dalam proses mencari. Ya pokoknya gitu deh,"

Bersama selebriti lain seperti Panda, Yuanita Cristiani, Revalina S Temat, Nadine Chandrawinata, Kemal juga Sandra Dewi, Helmalia Putri mendapatkan Walk of Fame dari STIKOM The London School of Public Relations. Artis cantik itu pun merasa senang dan bangga atas penghargaan yang di raihnya itu.
.
Tags : Gosip Artis Halmalia Putri , Halmalia Putri , Profil Halmalia Putri , Koleksi Foto Halmalia Putri , Seputar Halmalia Putri , Halmalia Putri  menikah, Halmalia Putri jomblo, Halmalia Putri  tunggu jodoh, Halmalia Putri cari apcar, Halmalia Putri  & Deddy Corbuzier Deddy Corbuzier, Halmalia Putri Tunggu Jodoh Datang Sendiri,  Halmalia Putri STIKOM The London School of Public Ralation , Helmalia PutriThe London School of Public Relation




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh