Sandhy Sondoro Borong Piala AMI 2011

Sandhy Sondoro berhasil meraih penghargaan Album Jazz Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia 2011. Tapi, penyanyi yang pernah ngamen di Jerman itu sedikit bingung bisa mendapat penghargaan itu karena merasa bukan penyanyi jazz.

"Ini album jazz terbaik, padahal saya nggak merasa penyanyi jazz. Tapi dikategorikan jazz, iya-iyain aja deh,"

Tak hanya Album Jazz Terbaik, di ajang itu, Sandhy juga meraih dua penghargaan lainnya, yaitu Artis Solo Pria Terbaik dan Pendatang Terbaru Terbaik.

Sandhy juga tak menyangka bisa membangun karier musiknya di Indonesia. Sandhy Sondoro mengawali karier musiknya saat dirinya berkuliah di Jerman.

"Saya ke Jerman 1993, saya nggak ada niat jadi pemain musik, hanya mau kuliah yang murah,"

Sandhy meraih kepopulerannya di Tanah Air setelah merilis single 'Malam Biru'. Karya Sandhy bisa dibilang sebagai angin segar di industri Indonesia yang saat ini masih didominasi oleh band-band Melayu.

Tags : Gosip Artis Sandhy Sondoro, Sandhy Sondoro, Profil Sandhy Sondoro, Koleksi Foto Sandhy Sondoro, Seputar Sandhy Sondoro, Sandhy Sondoro AMI 2011, Sandhy Sondoro raih album jazz terbaik, AMI 2011, AMI Awards, Sandhy Sondoro Selamanya, single etrbaru Sandhy Sondoro, tahun emas Sandhy Sondoro




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh