Transformers : Dark of the Moon Duduki Puncak Box Office

Transformers : Dark of the Moon dalam minggu liburan ini berhasil menduduki puncak box office chart dengan keuntungan sementara 97,4 juta dollar.

Film yang menampilkan Shia LeBeouf dan Rosie Hungtinglton-Whiteley berhasil mengalahkan para pesaingnya, Transformers (2007), yang meraup 70,5 juta dollar, dan Transformers: Revenge of the Fallen (2009) yang mendapatkan 109 juta dollar secara keselurahan. Dark of the Moon pada Senin diperkirakan akan mencapai keuntungan 372 juta dollar di seluruh dunia.

Film animasi anak Cars 2 menempel di peringkat kedua dengan 25,1 juta dollar diikuti dengan film komedi yang dibintangi Cameron Diaz dan Justin Timberlake dengan 14,1 juta dollar dalam minggu keduanya di bioskop.

Keluar dari box office chart adalah film komedi romantis Tom Hanks dengan 13 juta dollar dan Monte Carlo yang dibintangi Selena Gomez yang hanya meraup keuntungan 7,6 juta dollar. 

Tags : Gosip Artis Transformers , Transformers , Profil Transformers , Koleksi Foto Transformers , Seputar Transformers , Transformers  juara box office, Transformers isi waktu liburan, Transformers : Dark of the Moon, Transformers : Dark of the Moon movie, Transformers : Dark of the Moon box office, Transformers : Dark of the Moon juara box office, Transformers : Dark of the Moon wallpapers




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh