Seks, Manfaat Lain dari Facebook

Semakin bertambah saja kegunaan Facebook dalam kehidupan manusia. Kini situs jejaring sosial ini tidak hanya digunakan sebagai media untuk berteman dan berbisnis, tapi juga pembangkit gairah bercinta.

Dalam sebuah survei, sebagian besar pria dan wanita berpendapat bahwa berkomunikasi lewat jejaring sosial, chatting dan pesan teks bisa membuat mereka ingin bercinta lebih cepat. Survei ini dilakukan oleh majalah Shape dan Men's Fitness.

Untuk pertama kalinya, dua majalah tersebut memfokuskan jajak pendapat rutin mereka soal seks yang berhubungan dengan era digital. Mereka pun menemukan, sebanyak 80% wanita mengatakan hubungan asmara bisa berlanjut ke hubungan seks lebih cepat karena kini semakin mudah untuk saling tersambung (lewat jejaring sosial dan internet).

Penelitian tersebut juga mengungkap, sebanyak 58% pria yang disurvei menganggap pendekatan melalui Facebook, pesan teks dan chatting membantu mereka lebih cepat mendapatkan pasangan.

"Sekarang ini, ada banyak cara bagi pria dan wanita untuk saling terhubung dan berkomunikasi,"

Marissa juga mengatakan, lima tahun lalu, perlu waktu lama bagi pasangan untuk kembali bertemu setelah kencan pertama. Tapi kini, mereka bisa saling pendekatan tanpa harus bertatap muka langsung karena bisa dilakukan lewat situs jejaring sosial seperti Skype, IM, Facebook atau Twitter.


Tags : Gosip Artis Facebook, Facebook, Profil Facebook, Koleksi Foto Facebook, Seputar Facebook, Facebook menjadi gaya hidup, kencan di facebook, Facebook social bookmarks, manfaat Facebook  ,Facebook vs twitter, Facebook untuk seks, menambah gairah seks dengan Facebook, Facebook tingkatkan girah seks, cara meningkatkan gairah seks dengan Facebook, kencan online




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh