'Rumah Pasti Lebih Seru Kalau Ada Tante Ashanty'

Kebahagiaan kini tampaknya sedang diraskan Aurell, anak pertama Anang & Krisdayanti. Anang yang beberapa waktu lalu membeli sebuah rumah mewah di kawasan Cinere sengaja mempersembahkan rumah baru itu untuk sang buah hati.

Setelah resmi bercerai dari sang diva Anang mendapat hak asuh atas kedua buah hatinya sekaligus memutuskan untuk tinggal di tudio milik Anang.

Kini, setelah jerih payang Anng cukup untuk membeli rumah baru yang mewah, sontak membuat Aurell tak sabar ingin segera tinggal di rumah barunya itu.

"Sekarang belum lihat rumah Cinere. Baru sebulan yang lalu lihatnya. Pingin kayaknya sih lihat lagi, tapi masih belum (ada waktu), akhir tahun ini kayaknya jadi,"

Tak hanya bahagia memiliki rumah baru, Aurell pun merasa sangat senang jika dirumahnya yang akan ditinggali bersama pipi dan adiknya itu juga ada sosok Ashanty.

"Yakin kalau Pipi di rumah ada tante Shanti (Ashanty) lebih ramai, biasanya bertiga doang enggak asik,"

Rumah Mewah yang baru dibeli Anng itu masih dalam tahap renovasi, dan Aurel pun tak sabar ingin jmerombak kamarnya sendiri, walau sekarang rencana ini masih dirahasiakan. Kapan dong bakal pindah, Rel? "2012 kali mungkin harus direnovasi ulang lagi," 

Tags : Gosip Artis Aurell, Aurell, Profil Aurell, Koleksi Foto Aurell, Seputar Aurell,  Ashanty, Ashanty, RUmah baru Anang, Anang & Ashanty, Anang Aurell & Ashanty, Aurell bahagia punya rumah baru, Ashanty tinggal dirumah baru Anang, Rumah aru Anang




Artikel terkait:

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

whoah this weblog is fantastic i love reading your posts.
Keep up the great work! You recognize, lots of persons are looking around
for this info, you can aid them greatly.

My blog post - lasertest

Anonim mengatakan...

This is a great tip especially to those fresh
to the blogosphere. Short but very accurate info… Many thanks for sharing this
one. A must read article!

my homepage :: lasertest

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh