Manohara Jadi Presenter

Manohara merasa terhormat bisa menjadi MC di ajang President's Cup 2011, padahal Manohara baru saja lulus dari sekolah public speaking. Dalam acara itu, Mano akan berduet dengan presenter Nico Siahaan.

Sebagai pendatang baru di dunia presenter, Mano merasa beruntung bisa didampingi Nico Siahaan yang sarat pengalaman di dunia ini.

"Iya akujuga banyak belajar sama Nico, aku kan masih pemula masih butuh masukan-masukan dari orang. Acara ini kan levelnya internasional jadi Mano harus maksimal. Dan nanti Mano akan menggunakan Bahasa Inggris"

Untuk menambah pengetahuan mengenai acara yang akan dipandunya, dirinya selalu membekalkan diri dengan mencari tahu lewat Google mengenai acara tersebut. 

"Iya, begitu Mano menerima job MC President's Cup, Mano langsung search di Google mencari tau tentang President's Cup. Karena kalau ada yang tanya-tanya kita harus bisa jawab"

Kursus singkat yang hanya 3 kali pertemuan, membuat dirinya harus belajar sendiri di luar kelas.

"Aku suka buka YouTube event-event yang ada MC nya. Kadang suka tanya mama kalau bahasanya agak susah. Kalau untuk body language aku ngaca aja"


Tags : Gosip Artis Manohara , Manohara , Profil Manohara , Koleksi Foto Manohara , Seputar Manohara , Manohara jadi presenter, Manohara  dan Nico Siahaan, Manohara  President's Cup 2011, President's Cup 2011, President's Cup




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh