Intan Nuraini Undang Shahrul Gunawan di Pernikahannya

Intan Nuraini akan menikah dengan Donny Azwan Putra, Oktober 2011 mendatang. Intan berjanji akan mengundang mantan pacarnya, Sahrul Gunawan di hari pernikahannya itu.

"Aku mau undang yang seharusnya diundang. Iya, enggak apa-apa. Kalau mantan pacar datang, artinya silaturahmi lagi,"

Persiapan pernikahan Intan dan Donny sudah dilakukan. Intan juga tak mempermasalahkan perbedaan 5 tahun usia antara dirinya dan calon suami.

"Tinggal dijalani saja, sudah 60 persen. Jadi tinggal melengkapi apa yang belum. Ya mulai dari baju, make up, katering, dan tinggal kelengkapannya saja. Dia orangnya dewasa, beda lima tahun cukuplah. Intan kan kalau dekat sama orang ingin tahu dia bisa jadi imam atau enggak,"

Intan mengaku sudah siap lahir batin untuk mengarungi mahligai rumah tangga bersama Donny. Intan dan Donny sudah menjalin hubungan delapan bulan sebelum memutuskan untuk menikah.

"Mental, insya Allah lahir batin siap. Mikirnya dari keluarga sudah dapat restu, calonku sudah siap, kakakku sudah menikah juga dua-duanya. Jadi tunggu apalagi?" 


Tags : Gosip Artis Intan Nuraini , Intan Nuraini , Profil Intan Nuraini , Koleksi Foto Intan Nuraini , Seputar Intan Nuraini , Intan Nuraini menikah, pernikahan Intan Nuraini , Intan Nuraini , Intan Nuraini & Donny, Intan Nuraini undang Shahrul gunawan di pernikahannya, Intan Nuraini  & Shahrul Gunawan, Intan Nuraini kawin




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh