Ello Jadi Produser Band Rock

Ello kini tidak hanya tergantung dengan lagu ciptaan orang lain. Seperti single terbarunya, Yang Kunanti, di mana kekasih Julie Estelle itu merasakan kepuasan tersendiri kala mencipta serta promo lagunya ciptaannya.

"Lagi promo single lagu terbaru Yang Kunanti. Rasanya meng-create hasil karya sendiri, puas, karena itu ide sendiri 100 % lagu sendiri. Misalnya lagu Pergi Untuk Kembali itu lagu sendiri,"

Idealisme membuat Ello ingin menciptakan karya-karyanya tanpa campur tangan orang lain. Tapi jika sudah terbentur industri hal itu bisa saja berbeda.

Selain menciptakan lagu sendiri, Ello juga mulai menjadi seorang produser band. Band yang siap ia orbitkan tersebut bernama Real dengan anggota berjumlah 4 orang dan terjun dengan musik beraliran rock.

"Ada tunggu saja. Yang paling terakhir gue produce satu band, namanya Real. Seru, aktivitas lain sebagai cita-cita gue sebagai anak band,"

Ello pun mulai menyukai peran barunya sebagai produser. "Enakan produserin. Ada kesenangan yang beda lah. Cukup besar gue keterlibatan gue,".

Gosip seperti pedang bermata dua di mana bisa membuat seseorang begitu tersudut namun di sisi lain juga terkenal. Ello pun menyatakan siap bila sampai band yang ia produseri terkena gosip.

"Gue juga sudah siap untuk membesarkan band yang akan gue besarin dari gosip dan skandal. Tapi gue lebih suka band gue besar karena karyanya," 

Tags : Gosip Artis Ello , Ello , Profil Ello , Koleksi Foto Ello , Seputar .... , Ello Jadi Produser Band Rock, Ello Produseri Band Rock, Ello ciptakan lagu sendiri, Ello jadi produser, Ello  band rock, Ello punya band




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh