Ayu Azhari Rambah Bisnis Restoran Timur Tengah

Ayu Azhari ingin mencoba merambah dunia bisnis dengan membuka bisnis restoran khas makanan Timur Tengah. Kakak Rahma Azhari itu mengaku memilih menu tersebut karena makanannya yang sehat.

Bukan hanya Ayu saja, ketiga adiknya juga ikut berpartisipasi. Sarah, Rahma dan Rachel Azhari ternyata juga menjadi pendiri restoran yang diberi nama 'Ya Hala' itu.

Ayu awalnya berencana membuka usahanya itu di luar Indonesia. Namun karena waktu yang tidak bersahabat, ia pun mendirikannya di Jakarta Pusat.

"Sebenarnya saya, Sarah, Rahma, dan Rachel sudah lama pengin punya resto, sebenarnya pengin buat di Paris, Eropa,"

Bahkan demi bisnis barunya itu, Ayu rela langsung menerjunkan koki yang langsung di datangkan dari Mesir. Ayu mengaku tak sembarang memilih bisnis, ia memilih bisnis resto karena ibu tujuh anak itu memang memiliki hobi masak dan tentunya, hobi makan.

"Kita memang suka masak berbagai macam masakan, dan kebetulan juga kita semua suka makanan Arab,"

Tags : Gosip Artis Ayu Azhari, Ayu Azhari, Profil Ayu Azhari, Koleksi Foto Ayu Azhari, Seputar Ayu Azhari,Ayu Azhari buka restoran,Ayu Azhari y hala, Ayu Azhari punya restoran khas timur tengah, restoran timur tengah,restoran milik Ayu Azhari, Ayu Azhari bisnis restoran, Ayu Azhari Restoran Timur Tengah, Restoran Timur Tengah Ayu Azhari




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh