Andhika Pratama Tinggalkan Ussy Sulistiawaty Demi Donita

Andhika Pratama menolak wanita yang dijodohkan keluarga. Alasannya, kekasih Ussy Sulistyawati itu yakin Donita adalah wanita yang ditakdirkan Tuhan untuk menjadi jodohnya.

Tapi jangan salah sangka dulu. Itu hanya merupakan bagian dari sinopsis film komedi romantis berjudul Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap yang dibintangi Donita dan Andhika. Di film yang disutradarai Indrayanto Kurniawan itu, Andhika menjadi seorang pemuda desa yang jatuh cinta dengan gadis kota.

"Semua cerita itu tetap dalam koridor dan pakem dari BIC Production. Harus bisa menghibur dan berkomunikasi dengan penonton. Film tidak bisa lepas dari hiburan. Tentu dengan tetap menyisipkan pesan-pesan edukatif. Kerennya, film harus bisa sebagai tontonan dan tuntunan bagi yang menonton,"

Selain digarap sutradara handal, Firman sengaja menggandeng Benny Setiawam yang merupakan sutradara, penulis cerita, dan skenario terbaik di ajang FFI 2010.

"Film ini merupakan pembuktian bahwa Andhika adalah seorang aktor. Saya sudah lama mengamati dia, namun baru di film Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap saya merasa pas dan cocok untuk memasangkannya dengan Donita yang sukses membintangi sinetron Cinta Fitri. Apalagi, dari segi cerita dan penulisan skenario sudah sangat kuat," 

Tags : Gosip Artis Andhika Pratama, Andhika Pratama, Profil Andhika Pratama, Koleksi Foto Andhika Pratama, Seputar Andhika Pratama, Andhika Pratama & Donita, Andhika Pratama & Ussy,  Andhika Pratama tinggalkan Ussy, Andhika Pratama & Donita Jodoh, Andhika Pratama Tinggalkan Ussy Sulistiawaty Demi Donita, Andhika Pratama & Donita Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap, Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap, sinopsis




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh