Cara mudah pakai laptop dan mengaktifkan wireless.

Pertama,Ambil  laptop anda

Kedua, tekan tombol power dan tunggu sejenak biasnya loading dulu atau
Kalu sebelum loading ,tiba2 langkah berhenti dan biasanya kalu kayak gitu
Tekan saja F2 atau F1 biasanya untuk melanjutkan.
Dan setelah loading selesai ada juga yang memasukan password dulu atau
Nama account nya .

Tapi jika tidak tau password tekan ctrl­­­­­­+alt+del lalu akan muncul account
Dan jebol passwordnya dengan mengetikan administrator di usernamenya.
Setelah masuk windows  periksa dulu klik kanan di my computer lalu pilih manage
Dan cari device manager periksa wirelessnya.
Apabila masih tanda Tanya berarti anda tidak akan bisa online secara wifi.
Install dulu wireless nya.

Jika anda mempunyai drivernya mudah kok instalnya.
Pertama, pilih klik kanan di my computer tadi dan pilih manage lalu cari device manger yang tanda Tanya tadi
Klik kanan disana pilh/cari network adapters klik kanan pilih update driver



Dan pilih,,


Pilih havedisk,,
 
Terakhir,,
Lalu cari dimana letak driver anda dan klik mana wireless nya,
Biasanya atheros dan pilih open.

Created by fajar
fajarnoverdi.logspot.com
 
…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

subagio wibowo mengatakan...

Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja… Jika anda Membutuhkan Angka Ghoib
Hasil Ritual Dari=OM AGUS, 2D,3D,4D
di jamin Tembus 100% silahkan:
Hub : (OM AGUS)
(085-399-278-797)
Adapun Besar Pergantian
Biayanya tergantung Paket Yang kami berikan

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh