8 foto dara "the virgin" dengan pacarnya, mesra banged

Biodata Dara The Virgin or Profil Dara Rizki Ruhiana :

* Nama Lengap : Dara Rizki Ruhiana
* Nama Kecil : Dara
* Nama Beken : Dara The Virgin, Dara Mamamia
* Tempat Lahir : Tasikmalaya
* Tanggal Lahir : 9 Agustus 1991
* Nama Ayah : Asep Ruhiat
* Nama Ibu : Nunung Mardiana
* Prestasi : Finalis Mamamia Show 2008
* Band : The Virgin Band
* Manajemen : Republik Cinta Manajemen

Dara Rizki Ruhiana yang awalnya lebih dikenal sebagai Dara Mamamia kali ini lebih populer dengan sebutan Dara The Virgin. Bersama Cameria Happy Pramita, Dara melaju pesat ngebentuk The Virgin Band dibawah asuhan Ahmad Dhani. Dara adalah sulung dari 3 bersaudara. Hobi Dara The Virgin adalah renang, nyanyi dan lari pagi. Dara Mamamia juga ngefans sama yang berwarna kuning dah hitam. Dara The Virgin yang paling demen nyanyi ini ternyata fans berat sama yang namanya Film India. Selain itu, temen duet Mitha The Virgin ini juga dikenal pemakan daging dan sambal ekstra pedas.


dara the virgin


































Sumber : lintasberita

…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

yang bener ini dara """iiiiiihhhhh sumpah jelek bener pacarnya pdhl dra it cntik lhu.....,

Anonim mengatakan...

perek banget sih! dicium-cium mau aja kaya ga ada harga nya sama sekali deh!

fell joeyhun mengatakan...

neng ga salah ini??mending sama kakak aku dha..

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh