Pepeng Ikuti Jejak Charly Keluar dari S12

Satu lagi personel ST12 memutuskan untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu. Setelah sang vokalis Chaly Van Houten, kini sang gitaris Pepeng menyusul langkah Charly.

Sejak Charly resmi keluar Sabtu lalu, tampaknya suasana tak harmonis terjadi. Pepeng pun sudah lama berniat untuk keluar namun belum ada ketegasan.

"Sebenarnya setelah Charly mengundurkan diri sudah ada wacana, tapi belum ada yang tegas, kemarin saya lupa tanggalnya waktu itu, akhirnya baru dengan tegas Pepeng keluar,"

Rendy menilai bahwa keputusan Pepeng memang sudah bulat. Ia juga menjelaskan masalah yang menjadi alasan keluarnya dua personel ST12 itu.

"Kalau saya nggak etis ngomong masalahnya apa, kalau saya melihatnya masih tetap ini masalah prinsip mengenai pandangan dan visi di band, mengenai arah dan tujuan band," 


Tags : Gosip Artis Pepeng ST12 ,Pepeng ST12, Profil Pepeng ST12,  Koleksi Foto Pepeng ST12, Seputar Pepeng ST12 , Pepeng Ikuti Jejak Charly Keluar dari S12, Pepeng ST12, Pepeng keluar dari ST12




Artikel terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

nispah mengatakan...


artikelnya sangat bagus dan sangat bermanfaat, makasih
semoga sukses saja..

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh