'Alamat Palsu' Bawa Ayu Ting Ting Ke Awang-awang

Lagu dangdut 'Alamat Palsu' yang dinyanyikan Ayu Ting Ting disukai banyak orang. Ayu pun tidak menyangka lagunya bisa menanjak dan membuatnya terkenal.

"Sampai sekarang saya nggak nyangka. Keinginan ibu dan ayah tercapai. Dulu liat TV bilang kapan ya seperti itu. Hanya khayalan tingkat tinggi. Merinding saya. Ini kekuasaan Allah,"

Perempuan bernama asli Ayu Rosmalina itu pun ingin tampil beda ketimbang penyanyi dangdut lainnya. Ayu tak bergaya seksi dan heboh. Ibunda Ayu pun selalu mendampingi setiap kali putrinya pentas.

Perjuangan Ayu untuk bisa diterima di industri musik tanpa neko-neko ternyata tidaklah gampang. Namun semua ditekuni dengan ikhlas.

"Dulu saya pertama kali nyanyi di panggung hajatan, saya disawer, kedua tangan dicium. Saya nggak mau nyanyi habis itu. Saya paling kesel kalau disawer,"

Rencananya akhir 2011 Ayu akan membuat mini album. Ayu ingin mengemas lagu 'Alamat Palsu' dengan aransemen baru. "Mudah-mudahan semua suka. Mumpung lagi disenengin orang,"

Tags : Gosip Artis Ayu Ting Ting, Ayu Ting Ting, Profil Ayu Ting Ting, Koleksi Foto Ayu Ting Ting, Seputar Ayu Ting Ting,  'Alamat Palsu' Bawa Ayu Ting Ting Ke Awang-awang, 'Alamat Palsu', ayu ting ting'Alamat Palsu'




Artikel terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

nispah mengatakan...


artikelnya sangat bagus dan sangat bermanfaat, makasih
semoga sukses saja..

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh