Maria Selena, Atlet Basket Putri Indonesia 2011

Malam puncak Puteri Indonesia 2011 telah berakhir pada Sabtu (8/10) dini hari. Dan pada acara yang digelar di JCC, Senayan, itu akhirnya mahkota yang dikenakan Nadine Alexandra Dewi Ames berpindah kepada Maria Selena, finalis asal Jawa Tengah.

Selena berhasil mengalahkan finalis dari Jawa Timur, Liza Elly Purnamasari melalui pertanyaan yang cukup ketat. Hingga akhirnya Selena resmi dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2011.
Namun ada kejadian menarik yang terjadi di malam puncak Puteri Indonesia 2011 itu, di mana saat Nadine hendak mengenakan mahkota yang dipakainya pada Selena, mahkota tersebut hampir jatuh. Hingga salah satu tim Puteri Indonesia membantu membetulkan letak mahkota tersebut di kepala si cantik Selena.
Tidak hanya di situ, kemenangan atlet basket ITB ini juga sedikit terganggu dengan salah pemasangan selempang Puteri Indonesia 2011. Namun lepas dari semua itu, Selena benar-benar tampak sempurna dengan mahkota dan gelar barunya.


Tags : Gosip Artis Maria Selena. , Maria Selena , Profil Maria Selena , Koleksi Foto  Maria Selena , Seputar Maria Selena ,  Maria Selena, Atlet Basket Putri Indonesia 2011, Atlet Basket Putri Indonesia 2011, Maria Selena jawa tengah, Maria Selena Putri Indonesia 2011, Putri Indonesia 2011, Putri Indonesia , Maria Selena Atlet Basket, finalis Putri Indonesia 2011  ,  Jawa Tengah




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh