Anak Melinda Sempat Tak Diakui Ayahnya

Istri mana yang tak sedih jika anaknya tidak diakui oleh ayahnya sendiri? Begitu juga dengan Melinda. Anak semata mayang Melinda juga sempat tak diakui oleh mantan suaminya yang merupakan salah satu pejabat.

"Yang lebih parah dia tidak mengakui anaknya sendiri," 

Perlakuan itu didapat Melinda karena hanya dinikahi secara siri. Berkat perjuangan yang gigih, anak Melinda, Maharani Supardi, bisa mendapat akta kelahiran dan sudah diakui.

"Tapi kemarin dia akhirnya mau mengakui anak saya dengan ditulis di notaries, bapaknya siapa. Bagi saya, ini penting karena menyangkut masa depan anak saya nanti," 

Padahal suami Melinda ikut menemani saat dirinya melahirkan secara caesar. Tapi, demi nama baik di jagad perpolitikan, Melinda dan anaknya tak diakui.

"Anak saya mirip banget sama bapaknya. Orang dia yang nungguin waktu saya melahirkan secara caesar, kok bisa-bisanya enggak ngakuin. Waktu di rumah sakit juga tidak mau disebut nama asli mantan suami saya. Alamat juga pakai alamat asistennya. Tapi saya enggak mau," 


Tags : Gosip Artis Melinda . , Melinda , Profil Melinda  , Koleksi FotoMelinda . , Seputar Melinda  , Anak Melinda Sempat Tak Diakui Ayahnya, Anak Melinda Sempat Tak Diakui , Melinda cinta satu malam, Cinta Satu Malam, Melinda  Aw Aw Aw




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh