Agnes Monica Rajai Trending Topic Indonesia & Amerika

Sekali lagi, Agnes Monica membuktikan kualitasnya sebagai penyanyi sekaligus entertainer sejati. Penampilannya di Trans TV Minggu semalam (2/10) dalam acara The Journey of Agnes Monica mampu memukau para tweeps.

Penampilan yang benar-benar bagus ini masih hangat dibicarakan oleh kalangan tweep hingga sampai saat ini. Mereka juga memberikan pujian serta dukungan kepada penyanyi yang menjadi nominator dalam ajang MTV Europe Music Awards 2011.
Seperti dikutip dari Salingsilang.com, Agnes tidak hanya merajai trending topics Indonesia di twitter, melainkan juga menjadi salah satu topik di dunia dengan tag #TheJourneyOfAgnesMonica. Tak selang beberapa lama, akun Agnes menjadi trending di Amerika Serikat menurut versi Trendmaps.com.
Sebagai seorang selebritis, Agnes termasuk aktif dalam berinteraksi dengan tweeps. Penyanyi yang menggunakan akun@agnezmo ini menjadi salah satu akun paling populer di Indonesia yang mempunyai 1.314.250 follower.


Tags : Gosip Artis Agnes Monica. ,Agnes Monica, Profil Agnes Monica , Koleksi Foto Agnes Monica , Seputar .Agnes Monica ,  Agnes Monica Rajai Trending Topic Indonesia & Amerika, Agnes Monica Rajai Trending Topic, Agnes Monica tweeps, Agnes Monica The Journey of Agnes Monica, The Journey of Agnes Monica




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh