Dewi Persik Masuk Rumah Sakit Lagi


Dewi Persik mendadak sakit lagi setelah penolakan hakim terhadap eksepsi (pembelaan) yang diajukannya di persidangan, kemarin.

Depe mendadak demam tinggi diduga karena kelelahan. Akibatnya, artis yang doyan kawin cerai  itu terpaksa dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, di kamar 4037.

Hingga saat ini, mantan istri Saipul Jamil itu masih dirawat di RSPI. Menurut salah satu perawat di lantai 4, Depe hanya harus beristirahat karena demam cukup tinggi kemarin.

"Dia hanya mengalami demam biasa karena kelelahan. Sekarang, harus banyak istirahat saja,"

Sebelumnya, Depe juga dikabarkan sakit liver sewaktu liburan di Thailand beberapa waktu lalu yang membuatnya harus beristirahat.

Depe menghadiri sidang perkara penganiayaan terhadap Julia Perez (Jupe) dengan agenda putusan sela, Rabu, 6 Oktober. Pada sidang itu, hakim menolak eksepsi atau keberatan yang diajukan Depe.

Dengan ditolaknya eksepsi Depe, maka persidangan terus dilanjutkan dan majelis hakim memerintahkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk melanjutkan pemeriksaan saksi-saksi



Tags : Gosip Artis Dewi Persik. , Dewi Persik , Profil Dewi Persik , Koleksi Foto Dewi Persik , Seputar .Dewi Persik. ,  Dewi Persik Masuk Rumah Sakit Lagi, Dewi Persik Masuk Rumah Sakit ,Dewi Persik sakit




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh