Gruvi Lebih Enjoy Bertiga

Awal terjun ke kancah musik, band Gruvi punya lima orang personel. Tapi dua orang dari mereka hengkang. Kini, Gruvi tinggal bertiga.

Yudhistira (kibord) dan Bibus (vokal) memilih untuk tidak bersama Gruvi lagi. Kini band pop tersebut dipunggawai Ari (vokal, gitar), Tendra (bas) dan Derry (drum). Juli lalu Gruvi merilis album ketiga yang diberi titel 'Jadi Gini'.

"Tadinya sebelum mau mulai album ketiga, mau nambah personel. Tapi sampai saat ini bertiga adalah formasi yang terbaik,"

Tentunya banyak perubahan terjadi ketika Gruvi hanya bertiga. Tapi dari segi kreativitas bermusik, mereka mengaku tidak kehilangan semangat. Itu mengapa album diberi judul 'Jadi Gini' karena sekarang Gruvi sudah berubah.

"Banyak yang kaget kok Gruvi jadi gini. Banyak arti ya. Yang baik dan kurang baik. Mungkin orang-orang juga senang sama yang dulu. Tapi bertiga juga seru,"

Tags : Gosip Artis Gruvi , Gruvi , Profil Gruvi , Koleksi Foto Gruvi , Seputar Gruvi ,  Gruvi Lebih Enjoy Bertiga, Gruvi bertiga, Gruvi  3 , Gruvi  2011




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh