Manfaat Workshop Sctv Goes To Campus (SGTC) Bagi Mahasiswa UII



Oleh : Fajar Nope
Antusiasme peserta yang mengikuti audisi untuk mendatangkan manfaat bagi mahasiswa dalam karirnya kedepan saat wawancara dengan Bambang Sulistyo Ketua Tim SGTC (3/6) kemarin.
                Ketua Tim Sctv Goes To Campus, Bambang Sulistyo, mengatakan dari pihak penyelenggara dan yang menyelenggara acara ini sama-sama saling menguntungkan. Pada workshop ini baik SCTV maupun Universitas Islam Indonesia (UII) menyediakan tempat bagi mahasiswa UII, khususnya prodi Ilmu Komunikasi dan Prodi lainnya. Mereka diberikan bekal untuk terjun kelapangan dalam dunia News Reporter dan Presenter. Acara ini, menurut Bambang, berjalan lancar dan tidak ada kendala. Tawaran ini bermula dari Bpk. Rektor yang mengetahui beberapa acara dari media secara umum dan disupport oleh Ilmu Komunikasi. Pesertanya beragam, antusiasmenya tinggi, terdiri dari peserta umum. Workshop ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa UII, tapi juga perguruan tinggi lain seperti Universitas Gajah Mada (UGM), Atmajaya, Universitas Negri Yogyakarta (UNY). Dan untuk pendaftaran mereka tidak membayar.
                Untuk publikasi sendiri melalui periklanan dari SCTV dan dari undangan tim Universitas. Manfaat yang didapat dari peserta maupun peserta audisi yaitu bisa mendapatkan seminar, audisi dalam Workshop News Reporter dan Presenter serta perlombaan bagaimana menjadi presenter serius dalam menentukan bibit baru di Liputan 6 pada setiap mahasiswa.

Reportase bersama Metri Niken L

 


SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh