Uniknya Jepak

Selamat datang di negeri para robot
Cuma boneka yang boleh duduk di atas kereta

Lihat, betapa imutnya pesawat pikachuku
Rumahku setelah terguling…
Rumahku saat masih berdiri tegak :D
Mobil mainan versi dewasa
Anjing pun merasa berdosa bila tak berdoa
Suamiku yang selalu setia menemani tidurku
Pegang sumpit kok berat ya? oh, ternyata ada kipas angin portabelnya :D
Walaupun berdiri tetap bisa tidur kok :)
Bukan cuma kamera yg perlu pakai tripod biar stabil, kepala juga perlu :D
Sayang ‘kan kalo obat tetes matanya netes ke mana-mana…?
Jaket anti kepanasan dengan kipas exhaust :)
Penampilanku nggak matching…? ah, itu ‘kan cuma perasaan kamu aja…
Payung full size, nggak setengah setengah
Jaman boleh computerized, baju harus tetap localized. BTW, kayanya asik juga ya kalo kemana-mana sarungan :D
Itu semangka apa dodol ya…?
Jaman sekarang semuanya harus portabel, termasuk kotak tissue :D


…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh