10 Model Berpenghasilan Tertinggi 2011

Sejumlah model papan atas masuk ke dalam daftar majalah Forbes sebagai model yang berpendapatan terbesar tahun 2011 di dunia. Berikut ini beberapa nama model tersebut;
10. Candice Swanepoel – Rp 18 miliar

Candice berhasil mendapatkan penghasilan sebesar US$ 2 juta atau sekitar Rp 18 miliar. Model 22 tahun asal Afrika Selatan ini merupakan ‘angel’ terbaru dari merek pakaian dalam Victoria’s Secret. Ia juga sempat tampil di sampul majalah Vogue Italia tahun ini dan menjadi ikon dari brand denim, True Religion.
9. Natalia Vodianova – Rp 35 miliar

Dengan penghasilan US$ 4 juta atau sekitar Rp 35 miliar, model Rusia ini menjadi ikon serta pemilik dari lini lingerienya, Etam. Ia juga dipilih menjadi wajah untuk brand parfum asal Paris, Guerlain.
8. Carolyn Murphy – Rp 38 miliar

Model yang satu ini memiliki pendapatan sebesar US$ 4,3 juta atau sekitar Rp 38 miliar, hasil dari kerjasamanya dengan Estee Lauder, Iceberg, Fashion Island, Peek & Cloppenburg, Tiffany & Co. dan desainer Tom Ford. Ia juga pamer keahlian aktingnya di Barry Levinson’s Liberty Heights.
7. Lara Stone – Rp 40 miliar

Model asal Belanda ini memperoleh pendapatan sebesar US$ 4,5 juta atau sekitar Rp 40 miliar. Ia berhasil menandatangani kontrak besar dengan Versace, H&M, Forum, Prada dan Donna Karan. Terakhir, Lara menjadi ikon eksklusif dari brand Calvin Klein Inc.
6. Daria Werbowy – Rp 40 miliar

Kontrak besar dengan brand parfum dan kosmetik besar, Lancome Paris, ditambah kerjasama dengan Hudson Bay, Stefanel, Joseph, Oroton, Versace, H&M dan YSL membuat Daria berhasil mendapatkan bayaran sebesar US$ 4,5 juta atau sekitar Rp 40 miliar.

5. Alessandra Ambrosio – Rp 44 miliar

Selain sebagai Victoria’s Secret Angel, model asal Brazil ini juga tampil dalam kampanye iklan Dolce & Gabbana, Moschino, Carlos Miele jeans dan brand olahraga Brazil, Colcci. Semua kontraknya, membuat Alessandra mendapat bayaran senilai US$ 5 juta atau sekitar Rp 44 miliar.
4. Adriana Lima – Rp 71 miliar

Adriana berhasil mendapatkan penghasilan sebesar US$ 8 juta atau sekitar Rp 71 miliar karena menjadi model untuk katalog dan peragaan busana Victoria’s Secret, kampanye iklan Loewe dan brand mode asal Brazil, Forum.
3. Kate Moss – Rp 121 miliar

Siapa yang tak kenal model satu ini. Kontrak kerjasama dengan brand-brand ternama seperti Dior, Vogue Eyewear, Cidade Jardim, Longchamp, David Yurman, Rimmel dan YSL, tak hanya membuat namanya saja yang besar, tapi juga pendapatannya yang mencapai US$ 13,5 juta atau sekitar Rp 121 miliar.
2. Heidi Klum – Rp 179 miliar

Heidi mengakhiri karirnya sebagai Victoria’s Secret Angel setelah 13 tahun lamanya. Tapi ia mendapat penghasilan lebih besar hingga US$ 20 juta atau sekitar 179 miliar dari acara televisinya ‘Project Runway’, lini modenya, dan menjadi ikon dari New Balance dan beberapa acara TV lainnya seperti ‘Seriously Funny Kids’ dan Germany’s Next Top Model.
1. Gisele Bundchen – Rp 404 miliar

Dengan pendapatan sebasar US$ 45 juta atau sekitar Rp 404 miliar, Gisele pun dinobatkan sebagai model dengan penghasilan paling besar di dunia. Gisele pernah menjadi ikon dari rumah mode Dior, Versace, serta bekerjasama dengan brand Pantene, H&M dan membuat koleksi sandal khusus bersama Ipanema.

 
…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh