Kelebihan dan kekurang format video

AVI (Audio Video Interleave)
Kelebihan        :
·         format file-nya berlaku untuk standard Windows.
·         gambarnya lebih tajam dibandingkan dengan ASF.
·         banyak pilihan jenis kompresi yang dapat digunakan, semakin baik jenis kompresinya, semakin baik kualitasnya.
Kekurangan     :
·         kemampuan untuk memampatkan suara dan gambar kurang.
·         memiliki kemampuan resolusi gambar yang terbatas.
·         tidak bisa full screen dan full motion video.
·         terlalu banyak jenis kompresi, kualitasnya tergantung jenis kompresi.


AVI  file memiliki tingkat kompabilitas yang sama terhadap player seperti halnya MPG, Hanya AVI file membutuhkan space untuk penyimpanan yang lebih banyak dibandingkan dengan MPG. AVI biasanya digunakan sebagai format dasar video editing di komputer, hasil output video editing pada umumnya adalah format AVI. Untuk memperkecil ukuran file AVI biasanya digunakan CODEC Output file nya biasanya memiliki format MPG.

MOV
Kelebihan       :
·         kemampuan untuk memampatkan suara dan gambar baik.
·         kualitas resolusi gambar sedang.
·         filesize kecil.
Kekurangan  :
·         MOV hanya bagus untuk sistem video dan animasi.
·         performance pelan (susah dibaca.


Merupakan file dari Quick time, Kurang kompatible dengan player pada umumnya hanya bisa dijalankan dengan Quicktime. Space yang dibutuhkan untuk menyimpan file ini relatif kecil.

WMV (Windows Media Video)
Sebuah encoder adalah file video untuk menonton video Yang memungkinkan di Komputer.
WMV merupakan bagian dari Microsoft Windows Media, serangkaian file, format dan encoders bertujuan untuk mengintegrasikan suara dan video. WMV merupakan Name of Dari Microsoft Windows Media, serangkaian file, format encoders dan bertujuan untuk mengintegrasikan suara dan video. Ini termasuk Advanced Systems Format (ASP), High Definition Foto (HDP), dan Windows Media Audio (WMA) yang digunakan untuk memainkan file musik (mirip dengan format mp3). Ini termasuk Advanced Systems Format (ASP), High Definition Foto (HDP), dan Windows Media Audio (WMA).
 


kelebihan: 
Wadah ASF opsional dapat mendukung manajemen hak digital menggunakan kombinasi kriptografi kurva elivtik pertukaran kunci, DES block cipher, blok cipher kustom, RC4 stream cipher dan SHA-1 fungsi hashing.

Kekurangan  :

hanya bagus untuk sistem video dan animasi serta audio









FLV
Keuntungan   :
·         Flash dapat digunakan untuk banyak kegunaan, untuk film misalnya, presentasi online, iklan banner, animasi internet, dll Flash dapat perlengkapan untuk Kegunaan BANYAK, misalnya untuk film, presentasi online, iklan banner, animasi internet, dll.
·         Flash file dapat dengan mudah dilihat oleh lebih dari 90% dari pengunjung web (kebanyakan karena steker Flash player di browser) File Flash dapat dilihat Dibuat Mudah Dari lebih 90% pengunjung web Dari (kebanyakan KARENA steker pemutar Flash di browser).
·         Flash file dapat biasanya sangat kecil dan dapat dengan mudah download file dapat Flash biasanya dapat men-download dan Sangat Mudah Kecil Artikel Baru.
·         Karena ukurannya Flash lebih kecil dan format file, Flash dapat dilihat melalui broadband dan dial up dan bahkan di lebih lambat, komputer lama lebih ukurannya karena kecil flash dan format file, Flash dapat dilihat Canada dial dan broadband Facebook.
·         Berbagai jenis file video dengan mudah dapat dikonversi ke format Flash file Berbagai jenis dan dapat video format Artikel Baru Cari Syarat masuk dikonversi ke Flash.
Kerugian        :
·         Membuat konten Flash bisa mahal dan memakan waktu Membuat Konten Flash Bisa julian dan memakan Mahal.
·         Flash file tidak diakui oleh spider mesin pencari - karena itu mereka tidak menambah optimasi sebuah situs flash Berkas regular tidak diakui mesin pencari spider Dibuat – karena itu menambah mereka regular tidak optimasi sebuah situs.


·         Pengunjung mungkin mengalami lagi menunggu waktu untuk mengakses halaman web dengan Flash, terutama jika pengunjung menggunakan koneksi dial up mungkin untuk mengalami Pengunjung menunggu julian Lagi mengakses web Auditan Artikel Baru Flash, terutama jika koneksi menggunakan dial up pengunjung.

…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh