tips jika pengen jadi anak gaull

ne buat loe yg selama ini merasa cupu abiezzz.
pake kacamata tebal -5 + bawa buku kemana-mana.
and buat loe yang merasa kurang gaoel aja.
sebagian tips ini terinspirasi dari FITRI TROPIKA, loe pasti taulah siapa dia.
untuk yang blom tau, dia itu seorang artis yang baru aja dinobatkan sebagai Mizz Gaoel sejagad.
doi berhasil menyingkirkan para pesaingnya seperti Mpok atik, Mpok Nori, Tessy, dan Nunung.
selamat ya buat FITRI TROPIKAna slim...(ini nama panjangnya).

loe pasti udah nggak sabarkan, ok kita langsung aja, tarikkk manggg...!!!

1. cara bicara
nah yang pertama cara ngomong loe itu mesti kayak orang-orang yg gaoel.
loe mesti ngomong dengan cepat and nggak jelas, semakin nggak jelas cara loe ngomong semakin tinggi predikat kegaoelan loe.

2. Belajar tajwid
heepppsss tunggu dulu ini bukan tajwid seperti halnya mengaji, tapi rada mirip seh.
yang menbedakan :
- dalam tajwid bahasa goel nggak mengenal izhar (jelas).karena ini bertentangan dengan tips pertama tadi.
- dalam tajwid bahasa gaoel juga nggak mengenal wakof (berhenti). orang yg gaoel itu ngomong tanpa henti.
selebihnya sama, loe harus tau bagian mana dari omongan loe yg mesti ada Qolqolahnya (penekanan),
loe mesti sering pake idgham (berdengung), dan pada akhir kata saran gw loe mesti gunakan mad (panjang).
nah loe mesti praktekin tu mulai sekarang, karena tajwid bahasa gaoel lebih sulit.
gw aja berhasil menguasainya setelah 10 tahun.
tapi kalau loe punya bakat gaoel sejak lahir, loe nggak bakal kesulitan.

3. laen dari pada yang laen
loe tau kan orang yang gaoel itu indentik dengan popularitas/terkenal.
mengapa mereka terkenal...???
rahasianya adalah mereka itu laen dari pada yang laen, kata laennya mereka itu tampil beda.
nahh loe mesti berani untuk tampil beda.
terserah loe mau beda dari pakaian atau pun tingkah loe.
saran gw se loe mesti ambil keduanya (supaya predikat gaoel bisa secepatnya loe dapet).
coba banyangin sama loe, dengan pakaian and tingkah loe yang beda loe bakal jadi pusat perhatian mennn.
loe masih bingung mau berpakaian dan berbuat apa...??
ne gw kasih saran...
coba loe pake baju ngejreng (loe boleh pinjem bajunya si lady gaga), abis tu loe kalau dijalan jangan jalan biasa, loe coba deh jalan sambil shuffle ataw kayang bila perlu, jalan pake tangan ok juga tuh.

4. berkicau
kalau loe masih tanya berkicau itu apa, wahhh bro tingkat kecupuan loe udah akut banget.
cepet loe daftar ke http://twitter.com/.
nahh loe harus sering-sering berkicau (bahasa keren nya ngetweet).
semakin sering loe berkicau semakin loe di anggap gaoel.
gw saranin loe berkicau setiap sedetik sekali deh supaya efek gaoelnya dashyat.
sebagai bocoran untuk loe, kicauan #galau sekarang lagi ngetrend.

5. mengerti dan memahami bahasa 4LaY
kalau loe nggak faham loe nggak bakal tau kalau ada orang alay yg sok gaoel. jadi loe mesti menguasai bahasa maupun tulisan alay. untuk membantu, loe bisa beli kamuz bahasa alay lengkap di toko2 terdekat kok. sekarang udah banyak yang jual, apalagi kamuz karangan tatang sutarman, itu kamus bahasa alay paling TOP.
buat loe yang nggak suka baca gw saranin loe mesti ikut les bahasa alay dibimbel terdekat.
tapi loe mesti hati2, takutnya loe malah keasyikan jadi alay.
(alay itu seperti penyakit menular menn)

6. siap mental.
menn loe harus siap mental untuk jadi gaoel.
untuk gaoel  loe nggak boleh bermental krupuk, loe harus punya mental baja menn.
kalau loe nggak punya loe bisa beli ke toko besi.
ok.. intinya gini, persiapan mental itu di butuhkan dikala loe baru2 merintis kegaoelan atau loe menemui kegagalan dalam kegaoelan loe..
mungkin nanti banyak cobaan bro seperti di cemooh, atau paling nggak loe masuk RSJ.
jadi loe harus tabah dalam menghadapinya.

nah segitu dulu tips dari gw bro.
tapi gw pengen kasih nasehat ke loe.
loe kalau udah masuk ke dunia pergaoelan massal loe mesti inget, jangan sampe loe terjemus ke pergaoelan bebas.
loe mesti inget rambu2 empat sehat lima sempurna dalam bergaoel.

1. pergaoelan tanpa narkoba
2. pergaoelan tanpa sex bebas
3. pergaoelan tanpa aksi anarkis
4. pergaoelan dengan doa orang tua
5. jangan lupa sebelum bergaoel loe mesti makan.

gw harap setelah baca tips and trick gw ne, loe siap terjun ke dunia gaoel.

…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh