Video Ciuman Alyssa Subandono & Desta Menuai Cibiran

Banyak yang menyayangkan sikap Alyssa Subandono yang menganggap video ciumannya dengan Desta adalah hal biasa. Alhasil dalam beberapa komentar di internet, Alyssa  pun diminta agar tak main film religi lagi.

"Di TV pakai jilbab. Kalau nggak sanggup jaga peran di TV nggak usah berani terima kerjaan main di film religi," 

"Jangan coba-coba main film religi lagi!! Munafik anda!!,"

Banyaknya masyarakat yang protes lantaran Alyssa selama ini memang dikenal kerap membintangi sinetron-sinetron bernuansa religi. Diantaranya 'Aisyah', 'Pintu Hidayah', serta 'Anak Cucu Adam'.

"Taunya masyarakat umum Si Alyssa ini kan cewek alim, kalem, bersahaja seperti penampilannya di TV. Jelaslah orang pada kaget pas liat video ini,"

Meskipun begitu, tak sedikit pula yang membela Alyssa di internet. Mereka beranggapan bahwa video ciuman itu merupakan hal yang wajar antar sepasang kekasih.

"Sorry kalo menurut gue sih biasa aja kali begitu, toh cuma ciuman (yang ada di video) kan, nggak sampe begituan. Jangan bilang orang nggak suci kalo sendirinya belum 100 persen suci," 

"Artis juga manusia kali. Itu video wajar aja kok,".

Video itu kini menjadi pro dan kontra. Ada yang mengatakan wajar dan ada pula yang menganggap video itu bertentangan dengan budaya Indonesia. 

Tags : Gosip Artis Alyssa Subandono & Desta, Alyssa Subandono & Desta, Profil Alyssa Subandono & Desta, Koleksi Foto Alyssa Subandono & Desta, Seputar Alyssa Subandono & Desta,  Video Ciuman Alyssa Subandono & Desta Menuani Cibiran, Video Ciuman Alyssa Subandono & Desta, Alyssa Subandono & Desta, Alyssa Subandono & Desta ciuman, foto Alyssa Subandono & Desta, Alyssa Subandono & Desta mesra, Alyssa Subandono & Desta pacaran, Alyssa Subandono ,Desta, video Alyssa Subandono & Desta




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh