Pacar Rahasia Andy Soraya

Setelah hubungannya dengan pemain film Ferly Putra kandas, kini Andi Soraya mengaku sedang dekat dengan seorang pria.

Saat ditanya lebih lanjut Andy menolak mengungkapkan jati diri sang pria. "Dekat dengan seseorang sih ada tapi nanti saja jangan sekarang,"

Artis yang akrab disapa Aya itu tak mau buru-buru mengambil keputusan, apakah akan melanjutkan hubungannya itu ke jenjang pernikahan atau tidak. Ibu dua orang anak itu juga masih berpikir-pikir untuk hal yang satu ini.

"Waduh masih saya lihat dulu karena kalau saya menikah sekarang harus benar-benar satu kali seumur hidup, nggak mau main-main lagi. Jadi orang itu benar-benar memenuhi kriteria calon suami, bapak, kekasih dan imam yang baik bagi aku dan keluarga,"

Lalu sudah berapa lamakah dirinya menjalin hubungan? "Sudah berapa lama dan siapa dia hanya aku yang tahu. Pokoknya yang jelas kalau saya mau menikah, saya nggak mau jadi beban untuk siapapun,"

Tags : Gosip Artis Andy Soraya, Andy Soraya, Profil Andy Soraya, Koleksi Foto Andy Soraya, Seputar Andy Soraya, Pacar Rahasia Andy Soraya, Pacar baru Andy Soraya,Pacar  Andy Soraya, Andy Soraya & Ferly putra




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh