Semarak Buka Bersama Bunga Citra Lestari & BCLicious

Bulan Ramadan kali ini menjadi kesempatan berharga bagi Bunga Citra Lestari untuk berbagi dengan penggemarnya. Sebagai bentuk terima kasih BCl, istri Asraf Sinclair itu menggelar buka bersama dengan BCLicious.

Puluhan BCLicious terlihat antusias mengikuti buka bersama sang idola di Aroma Pondok Sunda, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (16/8/2011). BCL yang juga datang bersama keluarganya terlihat ramah menyapa para fansnya.

"Sebenarnya persiapannya mulai dari awal puasa, kita bikin puasa bersama-sama terus ada teman-teman juga, ada fans juga. Jadi bisa digabungin biar saling kenal, saling deket gitu,"

BCL mengaku sangat menikmati Ramadan tahun ini. Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, ia juga kini telah dikaruniai seorang anak yang lucu.

"Aduh nggak bisa digambarkan dengan kata-kata. Aku masih nyususin jadi puasanya nggak bisa full banget. Sehari puasa, sehari nggak. Cuma ikut nemenin Ashraf sahur,"

Tags : Gosip Artis Bunga Citra Lestari, Bunga Citra Lestari, Profil Bunga Citra Lestari, Koleksi Foto Bunga Citra Lestari, Seputar Bunga Citra Lestari,  Semarak Buka Bersama Bunga Citra Lestari & BCLicious, Bunga Citra Lestari buka bersama, pernggemar Bunga Citra Lestari, Bunga Citra Lestari & BCLicious, BCLicious, BCL




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh