Profil Penyanyi K.WILL

Awalnya dengar penyanyi satu ini di salah satu soundtrack film Daemul. Saya suka sama suaranya. Ada kekhasan tersendiri. Jarang yang ngebahas penyani satu ini,di kesempatan ini saya membahas sedikit tentang profilnya. Yah,sebagian besar sumber tentang beliau saya temukan di wikipedia. Saya selalu menyantumkan sumber,kok. jadi jangan marah yah,kalau sebagian tulisan saya ada yang nyadur*he..he*…saya pemula di blog jadi mohon bantuannya..^_^.

Kim Hyung-Soo ( dalam Hangeul : 김형수)lahir tanggal 30 desember 1980, lebih dikenal dengan  K. Will ( Hangeul : 케이윌) adalah seorang penyanyi ballad singer korea selatan , pelatih vokal, [penari , komposer , dan aktor . K. Will pertama kali dikenal di Korea Selatan melalui singlenya yang berjudul “Dream” dalam OST “A Love To Kill, dirilis pada tahun 2006. Setahun setelah  singlenya dan 5 tahun setelah menjadi sebagai trainee dan seorang pelatih vokal, ia merilis album pertamanya “Left Heart” pada tahun 2007. Kemudian, setelah dua tahun, ia datang kembali dengan single suksesnya, “Love 119,” pada bulan Desember 2008. Hal ini diikuti oleh mini album “Dropping The Tears” pada bulan April 2009 dan album kedua  “Miss, Miss dan Miss” pada bulan November 2009.
KWill sering mengisi soundtrak drama,juga sering berkolaborasi dengan penyanyi lain. Bahkan Ia mampu melakukan rap dan tari.
Sumber:wikipedia


…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh